どうして 'Dōshite'


Kamisama...
Watashi wa jinsei ga mondai de ippaidearu koto o shitte imasu 
watashi wa anata ga shimo be no sorezore ni tesuto o suru shikashi, 
naze kamina no ka. 
Anata ni motto chikadzukitaku nari hajimeta toki 
watashi wa reihai ni kinbendearu koto o manabimashita nesshin ni inoru koto o manabimashita shikashi, 
naze kamina no ka. 
Shiawase ni narenai tte hontōdesuka? 
Shiawasena nyūsu ga kuru toki kokoro ga atatamari hajimetara sono shunkan ni 
watashi ni itami ga yattekimashita sono shunkan 
watashi no kokoro wa zasetsu shita kanjiru shiawase kanarazushimo aisuruhito o shiawaseni suru wakede wa nai 
watashi wa shiawase ni naru shikaku ga arimasen ka? 
Watashi wa fukō o norikoenakereba narimasen ka?



God ...
I know life is full of problems
I do a test for each of you servants
But why is it God?
When you start to get closer to you
I learned to be diligent in worship
I learned to pray hard
But why is it God?
Really you can not be happy?
When good news comes
When my heart starts to warm up
Pain came to me at that moment
At that time my heart was frustrated
Feel  happy
Does not necessarily make loved ones happy
Am I not qualified to be happy?
Do I have to overcome unhappiness?

Tuhan....

Aku tahu bahwa kehidupan ini memang penuh dengan masalah

Aku tahu bahwa engkau memberikan ujian pada setiap hambamu

Tapi mengapa tuhan, mengapa?

Ketika ku mulai ingin lebih dekat denganmu

Aku belajar untuk rajin beribadah

Aku belajar untuk rajin berdoa

Tapi mengapa tuhan, mengapa?

Apakah benar bahwa aku tidak boleh bahagia?

Ketika kabar bahagia itu datang

Ketika hatiku mulai menghangat

Sekejab itu pula sakit mendatangiku

Sekejab itu pula hatiku merasakan remuk

Kebahagiaan yang kurasakan itu

Tidak serta merta membuat orang yang kusayangi bahagia

Apakah aku tidak berhak bahagia?

Apakah aku harus terus menjalani kemalangan?


Komentar

Postingan Populer