Rasa Iri



Tuhan, salahkah bila aku berharap? 
Berdosakah diri ini bila berkhayal? 
Hamba ingin hidup seperti kebanyakan orang, bersama pujaan hati. 
Membangun keluarga kecil nan harmonis, memiliki rumah sendiri.
Lepas dari belenggu orang tua yg sejak lahir hingga kini masih mencampuri segala keputusan hidup yg kuambil. 
Bolehkah, Tuhan? 
Bisakah diri ini mewujudkan khayalan itu? 
Setiap kali melihat postingan orang-orang, hati ini merasa iri.
Seandainya aku yg menjalani hari-hari seperti orang dlm postingan tersebut. 
Aku tahu tidak kan mudah, tapi setidaknya ada satu orang yg kan berada di pihakku menjadi tambatan hatiku, tidak sendirian seperti saat ini. 
Aku tahu bahwa pada dasarnya aku terlahir seorang diri dan membuat perjanjian dengan Mu sebelumnya hingga sampai di dunia kini. 
Tapi, bukankah Engkau pula yang menciptakan perasaan ini, ingin bergantung pada seseorang, pasangan hidup yang entah kapan dapat kujumpai lagi. 

Komentar

Postingan Populer