Sadly 1st Anniversary


Setahun yg lalu, tepatnya di malam ini, mata sulit tuk dipejamkan... 

Hati terlalu bersemangat untuk menyambut esok hari...

Hari yg telah menjadi penantian kita selama kurang lebih 8 tahun, akan segera berbuah manis. 

Prakata dan janji suci kan terucap esok pukul 08.00 pagi tepat.

Keringat peluh terlihat jelas di kening dan tanganmu 

Pertama kalinya aku melihatmu segugup itu. 

Dan para saksi mengucap "Sah" atas janji suci yg telah kita ikrarkan. 

Yg kukira bahagia kan mengarungi dunia baru kita, seperti pasangan pada umumnya. 

Kenyataan, neraka kehidupan telah menganga menanti rasa bahagia kita. 

Bertubi-tubi cobaan menerpa, tanpa lelah dan mengeluh tak seperti aku maupun kamu. 

Bukan bahagia, namun kesedihan yg tiada bertepi hingga ajal menjemput pujaanku, belahan jiwaku. 

Kini, aku sendiri mengingat hari suci yg kan semestinya akan kita sambut esok hari. 

Sungguh pilu hati ini bee, kumohon.... 

Temui aku meski hanya dlm mimpi, biarkan aku memeluk eratmu lagi. 









Komentar

Postingan Populer