Bad Day's




Hari ini sangat melelahkan tak hanya ragaku namun juga rohaniku... 

Pola tanpa pikir panjangku telah membuatku panik sendiri, ya aku sendiri. 

Aku menyadari bahwa memang tinggal aku sendiri, tiada orang yg dapat kupercaya lagi. 

Dari 567 pertanyaan yang telah kubaca dan telah kutorehkan jawaban di kertas, membuatku tersadar kembali. 

Amarahku padanya belum mereda, kurasakan setiap jengkal emosi sedih marah dan kecewa setiap berpapasan dengan dirinya. 

Dia yang bagiku telah berperan besar atas kehilanganku, kehilangan dirimu. 

Tak kutemukan sejengkal rasa bersalah dari dirinya atas perbuatannya pada kita, padamu yang hingga akhir hayatmu bahkan kini dalam kuburmu tak ada niatan baik dr dirinya untuk menemui dan meminta maaf kepadamu. 

Sakit, sangat sakit kurasakan karena aku masih bernapas dan mengingat semua kenangan menyakitkan itu. 

Tiada lagi hal menarik dan rasa enak dari makanan yang kukunyah sehari-hari. 

Ingin sekali ku berlari hingga menghilang dari dunia ini, karena dunia ini kejam dan aku lelah menghadapi semuanya

Pintaku, aku ingin segera berjumpa lagi denganmu, bersatu dalam keabadian. 




Komentar

Postingan Populer