Alone



Kenapa kau tidak sekalian membawa aku pergi bersamamu, bee? 
Kenapa kamu pergi seorang diri pergi jauh di sana... 
Apa aku terlalu merepotkan bagimu?
Apa karena aku terlalu rewel dan mengesalkan?
Apa karena aku selalu membuatmu kecewa?
Apa karena kamu menjadi membenciku? 
Meski kita sering bertengkar, bukankah kita akan selalu kembali berbaikan? 
Kamu seakan berkata bahwa kamu telah baik2 saja dalam mimpi semalam 
Tapi bagaimana denganku? 
Bagaimana aku menjalani hidupku sendirian tanpamu skrg? 
Terlalu banyak orang yang menghakimiku 
Tidak ada lagi orang yang membelaku seperti kamu 
Tidak ada lagi orang yang menemaniku tdr 
Tidak ada lagi orang yang membangunkanku untuk berkendara malam2 sekedar mencari angin segar
Tidak ada lagi orang yang memboncengku
Tidak ada lagi sosokmu yang hangat itu 
Tidak ada lagi orang yg bisa kupeluk dan kucium sesuka hati 
Aku sendiri di sini.... 
Bukan sendiri karena ditinggal bekerja seharian, tp sendiri tanpa kamu di sini... 

Komentar

Postingan Populer