Fanmeeting (Awal)



07 Februari 2023

Aku mengambil langkah yang berani untuk diriku sendiri, mengatasnamakan self love seperti yang dikatakan anak muda di jaman now. 

Telah banyak ujian datang dan pergi dalam hidup, tapi kejadian 1 bulan yang lalu itu sungguh telah benar-benar mengusik hariku. 

Ketidak adilan yang kuterima di dunia kerja  membuatku mencari pelarian yang tak biasa bagi orang-orang terdekatku. 

Ya, aku memutuskan untuk pergi ke Jakarta menghadiri fanmeeting salah seorang aktor yang tengah naik daun namanya di industri hiburan luar negeri dan merebak hingga negeri ini. 

Demi kata healing, merubah suasana hati yang benar-benar hancur, ku beranikan diri meminta izin ke ibu secara jujur, dan apa yang kuterima? Yap, jelas penolakan kuat. 

Kata bodoh terucap dari ketikan adikku, karena aku meminta izin terlalu jujur, mau bagaimana lagi, aku bukan pembohong yang baik. 

Kuputar otakku dan menyusun rencana kebohongan apa yang ku lontarkan untuk meyakinkan ibuku kedua kalinya, tidak jadi, ku seret temanku bersamaku, supaya tidak menjadi kebohongan. 

Setelah mendengar kisah yang kualami dari mulut adikku, dan mendengar bahwa aku kan pergi bersama temanku, izin pun berhasil kudapatkan. 

Setelah mendapat izin, segera ku booking tiket fanmeet, tiket kereta, dan juga hotel tempat kami menginap nantinya. 

Next? 

Komentar

Postingan Populer