Bee



Manusia tidak dapat melawan takdir yang sudah digariskan. 

Sekeras apapun usaha yg kau lakukan.

Sebanyak apapun kau meminta dan berdoa.

Jika Sang Khaliq telah berkata "Kun faya kun" niscaya tiada satupun makhluk yg dpt mencegahnya. 

Penyesalan selalu datang disaat semua sudah terjadi. 

Menyesal dan menangis sebanyak apapun tidak dapat mengubah apa yg sudah terjadi.

Memutar waktu hanya ada di film, drama, novel, dan manga. 

Berpikir bahwa semua terjadi terlalu cepat, berharap semua ini hanya mimpi. 

Tolong bangunkan aku dari mimpi ini, ya Rabb. 

Nyatanya, aku masih belum terbangun. 

Entah Allah sangat menyayangimu atau mungkin aku yang terlalu sayang padamu, sehingga engkau direnggut dariku. 

Ikhlas bukan perkara yang mudah, meratap adalah hal yang dikutuk, tp aku pun tidak dapat mengontrol diriku. 

Aku terus saja menangis setiap teringat padamu.

Bisakah aku melewatinya, bee? 

Benarkah waktu kan menjawab semuanya, Tuhan? 

Aku terlalu merindukanmu, 

Kini aku sudah tak dapat lagi memelukmu, merasakan hangatnya dirimu, mendengar suaramu yang tiap kali memanggilku "bii... bii... yank... syg..." 

Doa terbaik akan selalu kupanjatkan untukmu, semoga kita segera dipertemukan kembali dlm keabadian. 

Komentar

Postingan Populer